5 Pertanyaan Seputar Cara Konsumsi Teh Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

5 Pertanyaan Seputar Cara Konsumsi Teh Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan – Anda pasti tidak asing lagi khasiat teh hijau untuk menurunkan berat badan. Mengonsumsi teh hijau ini bermanfaat untuk mendorong laju metabolisme dan membakar lemak dalam tubuh. Tak heran banyak produk-produk teh hijau yang dijual di pasaran.

Namun, apakah anda sudah tahu cara mengonsumsinya dengan benar? Apakah extraknya juga memiliki manfaat yang sama dengan teh hijau? Mari kita ulas seputar pertanyaan pertanyaan di bawah ini.

1. Apakah manfaat teh hijau tetap sama meski ditambah perasa?

Apakah memiliki manfaaat yang sama ketika anda membeli produk teh hijau yang diberi perasa seperti rasa cranberry, vanili, dan lain-lain?

Meskipun di tambah perasa, manfaat teh hijau tidak akan berkurang. Namun, jika produk teh tersebut menambahkan gula dalam pembuatannya maka teh ini bisa megandung lebih banyak kalori dibandingkan dengan teh hijau biasa. Jadi, pililah produk teh hijau yang tidak mengandung gula tambahan dan pemanis buatan.

2. Apakah merk teh hijau berpengaruh?

Ya berpengaruh. Produk teh yang satu dengan yang lainnya tentu berbeda kualitas daun serta jumlah tambahan komposisinya. Yang terpenting jangan anda pilih produk teh hijau yang terdapat gula tambahannya. Walaupun teh hijau bermanfaat bagi kesehatan, tapi teh hijau bukanlah sumber vitamin utama. Maka dari itu pandailah memilih merk teh hijau yang hanya menggunakan komposisi alami dan tidak mengandung bahan pengawet artifisial.

3. Bagaimana jika teh hijau diberi es?

Tidak masalah kok. Manfaat pada teh hijau tetap sama, yang membedakan hanya disajikan dalam keadaan dingin. Namun, es yang mencair dapat membuat teh hijau jadi terlalu encer. Lebih baik teh hijau diseduh dengan air panas agar khasiat menurunkan berat badan jadi lebih maksimal.

Cara menyeduh teh hijau pun harus benar agar hasilnya lebih baik lagi. Jangan sampai airnya terlalu mendidih untuk menyeduh teh hijau. Anda hanya perlu menuangkan air ke kantong teh saat airnya hampir mendidih (saat keluar gelembung kecil mulai terbentuk). Biarkan sejenak teh celup tersebut semala 2-4 menit.

4. Bisakah teh hijau menjadi rusak?

Tidak, teh hijau tidak akan basi ataupun busuk. Namun, seperti hal nya buah, yang segar maka yang lebih baik. Bila anda membeli produk teh celup atau teh tubruk, maka anda dianjurkan menghabiskan sebelum enam bulan. Hal ini karena antioksidan pada teh tersebut akan berkurang.

5. Bila saya tidak sedang ingin minum teh, apakah ekstraknya tetap berkhasiat?

Tentu saja. Ektrak teh hijau yang dituangkan ke air putih merupakan cara yang efektif untuk memperoleh manfaatnya. Tapi tergantung dari konsentrasi formulanya, 1 ml ekstraknya biasanya memiliki antioksidan yang setara dengan 8-10 cangkir teh hijau.

Sekarang anda mengetahui jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, tentu ada sudah paham kan bagaimana cara memaksimalkan manfaat dari teh hijau untuk menurunkan berat badan anda!

Sampel Letter Selain : 5 Pertanyaan Seputar Cara Konsumsi Teh Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

pertanyaan teh hijau?, pertanyaan tentang teh